Senin, 25 November 2013

Arsenal Tak Akan Pinjam Henry Lagi

 
London - Thierry Henry kembali ke markas Arsenal untuk ikut berlatih. Akan tetapi, dia tak akan bermain lagi untuk The Gunners karena pihak klub tak punya rencana merekrutnya.

Dalam waktu beberapa pekan terakhir, Henry terlihat berada di kamp latihan London Colney. Top skorer sepanjang masa Arsenal itu ikut berlatih untuk menjaga kebugarannya. Mantan pemain Arsenal lainnya yang juga ikut berlatih adalah Robert Pires.

Henry, yang kini memperkuat New York Red Bulls, pernah menjalani masa peminjaman singkat di Arsenal pada awal tahun 2012. Saat itu, dia tampil pada tujuh pertandingan dan mencetak dua gol penting.

Untuk saat ini, Henry benar-benar hanya akan berlatih saja di Arsenal. Arsenal tak akan meminjam penyerang berusia 36 tahun itu dari Red Bulls.

"Mereka (Henry dan Pires) ingin kembali ke Arsenal, untuk berlatih," jelas manajer Arsenal, Arsene Wenger, di situs resmi klub.

"Ketika mereka bisa bergabung, mereka melakukannya. Mereka menyatu dengan baik dengan semangat tim, tak lebih daripada itu," imbuhnya.

"Mereka tak memiliki target untuk mendatangkan sesuatu. Mereka hanya ingin menikmatinya dan menjaga kebugaran mereka. Biasanya mereka tidak berlatih bersama tim utama karena mereka datang dan menjaga kebugaran," terang Wenger.

"Ketika kami memiliki ruang, kami mengundang mereka untuk main bersama kami. Akan tetapi, biasanya mereka berlatih terpisah," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar