Sabtu, 21 September 2013

Diganggu Masalah Punggung, Kimi: Aku Akan Baik-baik Saja



Singapura - Kimi Raikkonen menepis kerisauan terkait masalah punggung yang sedang menderanya. Pebalap Lotus itu menegaskan dirinya baik-baik saja dan tetap berencana tampil dalam balapan GP Singapura.

Raikkonen tidak bisa beraksi penuh dalam sesi latihan bebas tiga GP Singapura. Ia lantas harus mendapatkan suntikan pereda rasa sakit agar bisa ambil bagian dalam sesi kualifikasi.

Pada prosesnya Raikkonen harus puas menempati posisi 13 dalam sesi kualifikasi tersebut dan kini menegaskan bakal tetap berusaha tampil dalam balapan, Minggu (22/9), walaupun masih dilanda masalah punggung.

"Aku pikir aku akan baik-baik saja," kata Raikkonen di ESPN F1.

"Ini bukan yang pertama kalinya dan aku pikir juga tidak akan menjadi yang terakhir," lanjutnya.

Ditanya mengenai seberapa besar masalah punggung itu membatasi kesempatannya meraih posisi lebih baik dalam sesi kualifikasi, Raikkonen menjawab, "Aku pikir itu adalah kombinasi dan pagi ini (dalam FP3) aku benar-benar tidak bisa maksimal. Begitulah."

0 komentar:

Posting Komentar