Rabu, 16 Oktober 2013

Gerrard persembahkan kemenangan untuk pendukung Inggris


Inggris
Gerrard mengatakan "kemenangan itu sangat melegakan"

imo92, Kapten Steven Gerrard mempersembahkan kemenangan 2-0 di Wembley atas Polandia - yang memastikan tempat Inggris di Piala Dunia 2014 di Brasil - untuk para pendukung tuan rumah.

"Sejak saya membuat debut saya untuk Inggris kami selalu dikritik, tapi hal itu membuat anda lebih kuat," kata gelandang Liverpool berusia 33 tahun itu.

"Kemenangan itu untuk para pendukung yang kini bisa memesan tiket ke Brasil."

Inggris telah menyelesaikan dua pertandingan kualifikasi mereka, melawan Montenegro dan Polandia, dan kemenangan di dua pertandingan itu memberikan mereka slot di Brasil.

Anak-anak asuh Roy Hodgson itu mengalahkan Montenegro 4-1 pada hari Jumat dan Inggris harus menang mutlak atas Polandia di Wembley atau mereka akan terlempar ke babak play-off.

"Ini adalah dua hari yang panjang sejak Jumat. Kami punya banyak waktu untuk dihabiskan," kata Gerrard pada BBC Radio 5.

"Tekanannya luar biasa, bahkan saat pertandingan. Di benak anda, anda terus memikirkan satu saja kesalahan bisa membawa kami ke babak play-off.

"Kemenangan ini sungguh melegakan, dan sangat emosional. Kami menerima banyak kritik, jadi bisa menang sungguh menyenangkan."

Inggris, di bawah Fabio Capello, berjuang untuk bertahan di grup pada final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan dan dikalahkan 4-1 oleh Jerman di babak kedua.

Hodgson mengambil alih posisi manajer dari Capellos sebelum Kejuaraan Eropa 2012, di mana Inggris dikalahkan lewat adu penalti oleh Italia di perempat final.

0 komentar:

Posting Komentar