Sabtu, 19 Oktober 2013

Nigeria Hancurkan Juara Bertahan Meksiko 6-1

Para pemain Nigeria meluapkan kegembiraan setelah mengalahkan Meksiko. (JIBI/FIFA.com)
Para pemain Nigeria meluapkan kegembiraan setelah mengalahkan Meksiko. (JIBI/FIFA.com)
imo92, ABU DHABI – Juara tiga kali Piala Dunia U-17 Nigeria, menghancurkan juara bertahan Meksiko dalam lanjutan turnamen FIFA World Cup U-17 di Uni Emirat Arab, Sabtu (19/10/2013) dengan skor telak 6-1.
Hasil ini, seperti dilansir FIFA.com, tentu menambah kesedihan timnas Meksiko karena senior mereka juga terseok-seok di kualifikasi FIFA World Cup 2014 dengan Nigeria bertengger di puncak Grup F.
Tim junior Nigeria dalam laga itu membuka kebuntuan, ketika pada menit ke 33 melakukan serangan balik. Bekerja sama dengan Isaac, Kelechi Iheanacho sukses menjebol gawang Meksiko.
Tujuh menit kemudian, kembali Isaac menerima umpan silang dari sisi kiri yang dilepaskan kepada Iheanacho. Dengan dingin Iheanacho sukses menembus dua pemain belakang Meksiko, 2-0 untuk Nigeria.
Iheanacho menciptakan hat-trick di babak kedua yang baru berlangsung beberapa menit. Tendangan menyusur tanahnya yang keras gagal ditepis kiper Meksiko, 3-0 untuk Nigeria.
Tiga menit kemudian, pasukan Nigeria kembali beraksi dengan menambah pundi-pundi golnya sehingga skor menjadi 4-0. Kali ini Chidiebere Nwakali menembak dengan keras dari luar kotak penalti.
Ketika babak kedua telah berlangsung 30 menit, Iheanacho kembali menciptakan golnya yang keempat. Dia memotong bola yang dikirim dari sisi kanan. Hingga pertandingan berakhir, kedudukan 6-1 untuk Nigeria

0 komentar:

Posting Komentar