Selasa, 15 Oktober 2013

Greg Puas Bisa Main Bareng Lagi, tapi Akui Tim Kurang Kompak


ANTARA/Ismar Patrizki

imo92, Jakarta - Hasil imbang yang diperoleh tim nasional Indonesia saat melawan China disebut Greg Nwokolo karena tim 'Merah-Putih' kurang kompak. Kendati demikian ia mengaku puas dengan hasil tersebut.

Pada pertandingan antara Indonesia melawan Cina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (15/10/2013) malam WIB, berakhir sama kuat1-1.

Gol yang dicetak oleh Boaz Solossa di menit 66 membawa Indonesia menyamakan kedudukan setelah tertinggal dari tim negeri 'Tirai Bambu', berkat Wu Xi mencetak gol di babak pertama.

"Kami sudah bekerja keras, ini mungkin bukan hasil yang kita inginkan, tapi tetap puas. Karena sudah lama kami tidak main bersama," ujar Greg Nwokolo ketika ditemui usai laga pertandingan, Selasa (15/10/2013).

Greg sendiri mengaku cukup kesulitan untuk membongkar pertahanan Cina. Menurutnya, hal itu dikarenakan timnya kurang kompak. "Ya kami masih ada kekurangan, kami sedikit kurang kompak, diharapkan ke depan bisa lebih bagus."

Selain itu, ia juga mengaku tak adanya suporter yang mendukung juga kendala lain buat mereka.

"Tentu suporter sangat penting, karena berkat mereka, kami bisa main lepas, karena dapat semangat dari penonton. Tapi itu bukan alasan kami untuk tidak tampil baik. Satu-satu lawan tim Cina masih lumayan oke."

Usai laga kandang ini, timnas akan dipersiapkan pada laga selanjutnya menghadapi laga tandang lawan Cina (15/11), kemudian empat hari setelahnya timnas bakal dipersiapkan menghadapi Irak.

"Mudah-mudah di pertandingan berikutnya kita bisa menang," harap Greg.

0 komentar:

Posting Komentar