Sabtu, 19 Oktober 2013

Terhentinya Rentetan Gol dan Kemenangan Barca

imo92, Pamplona - Hasil seri tanpa gol di markas Osasuna membuat Barcelona gagal meneruskan rentetan golnya yang sudah memanjang sejak awal tahun lalu. Selain itu Barca pun gagal meneruskan start 100% miliknya.

Skor 0-0 tidak kunjung berubah selama 2 x 45 menit waktu pertandingan di Estadio El Sadar, Minggu (20/10/2013) dinihari WIB. Barca akhirnya harus puas berbagi poin satu dengan tuan rumah Osasuna.

Disebut Infostrada Live, kesuburan Barca yang sebelumnya selalu bisa menjebol gawang lawan, dengan setidaknya satu gol, dalam total 64 laga pun kini sudah terhenti di laga ke-65.

Kali terakhir klub Catalan tersebut diredam lawan adalah pada 28 Januari 2012 lalu. Saat itu Villarreal-lah yang berhasil menahan imbang Barca tanpa gol.

"Kami memang kurang akurat di depan gawang," aku entrenador Barca Gerardo Martino di situs resmi klubnya.

Hasil imbang di jornada 9 itu sekaligus menyudahi rekor internal Barca berupa dengan delapan kemenangan dari delapan pertandingan laga awal musim ini.

Reuters menyebut, Barca pun gagal menyamai rekor Real Madrid yang berhasil memenangi seluruh sembilan pertandingannya di awal musim kompetisi 1968-69 silam.

0 komentar:

Posting Komentar