Senin, 30 September 2013

'Yuk Keep Smile' Siap Tayang Setiap Hari


http://images.detik.com/content/2013/09/30/230/caisardlm.jpg

Jakarta - Program 'Yuk Keep Smile' semakin bersinar. Kalau biasanya program ini tayang dari hanya 2 kali seminggu, mulai Senin (30/9/2013) 'Yuk Keep Smile' akan hadir setiap hari.

"Ya memang program ini masih berlanjut terus, biasa tayang Sabtu dan Minggu, kita merencanakan untuk dalam bentuk stripping mulai hari Senin sampai Minggu," ujar A. Hadiansyah Lubis, selaku Marketing Public Relations Dept. Head Tans TV, ditemui usai syukuran program 'Yuk Keep Smile' stripping di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2013).

Merayakan program stripping 'YKS', seluruh kru mengadakan syukuran dengan mengundang dan memberikan santunan pada anak-anak yatim. Dalam syukuran itu, hadir pula pemilik CT Corp, Chairul Tanjung.

"Kita di sini bersama Chairul Tanjung, semua tim dan anak yatim mengucap syukur. Semoga kita semua mendapat kesuksesan dan berhasil sehingga apa yang diharapkan mudah-mudahan makin diminati dan mendapat posisi audience," lanjut Hadiansyah.

Sebagai ikon dalam YKS, Caisar juga merasa terharu sekaligus senang. Bersama dengan Olga Syahputra, Raffi Ahmad, Cagur, Omesh, Kiwil, Adul dan Billy kini YKS akan lebih semarak dan dijamin penonton akan terus bergoyang.

"Sama teman-teman dan anak-anak semuanya ya kita bareng-bareng aja untuk ucap Bismillah. Semoga lebih baik ke depannya dan insya Allah lebih lancar," ucap Caisar.

Malam ini, YKS stripping mulai tayang perdana. Selanjutnya, YKS akan hadir mulai dari hari Senin sampai Minggu, pukul 20.00 WIB. Seperti biasa, acara ini mengajak semua penonton bergoyang ala Caisar. Terlebih dengan gaya dandanan yang unik.

0 komentar:

Posting Komentar