Selasa, 01 Oktober 2013

Bikin 10 Ace, Serena Pijak Babak Ketiga


Beijing - Unggulan pertama Serena Williams masih belum kehilangan satu set pun di China Terbuka 2013 menyusul kemenangan 6-4, 7-5 di partai babak kedua atas Francesca Schiavone.

Di National Tennis Center, Selasa (1/10/2013), Serena mencatatkan 10 ace atas Schiavone. Ini juga menjadi kemenangan ketiga beruntun Serena atas Schiavone yang dicapai lewat straight set, setelah AS Terbuka dan Toronto Terbuka.

Di set pertama Serena sudah langsung menghujani Schiavone dengan enam ace. Di babak kedua Schiavone mampu memberikan perlawanan lebih sengit meskipun Serena masih terlalu tangguh.

Di babak ketiga Serena akan menghadapi pemenang partai antara Maria Kirilenko lawan Urszula Radwanska yang saat ini sedang dimainkan.

Laju apik Serena, setelah sebelumnya memenangi partai babak pertama lawan Elena Vesnina dengan 6-4, 6-2, sejauh ini membuatnya digadang-gadang punya kans besar menjadi juara. 

Hal ini ditambah dengan kenyataan bahwa unggulan kedua sekaligus juara bertahan Victoria Azarenka sudah langsung kandas 4-6, 6-2, dan 4-6, atas Andrea Petkovic di babak pertama.

Di partai babak kedua lainnya, unggulan 12 Carla Suarez Navarro berhasil mengalahkan Lauren Davis dengan 6-4, 6-2. Sedangkan unggulan lima Sara Errani sebelumnya juga sudah melaju berkat kemenangan 6-3, 6-2 atas Misaki Doi.

0 komentar:

Posting Komentar