Jumat, 04 Oktober 2013

Desain Unik Rumah Messi Terinspirasi Sepakbola



imo92 - Kecintaan Lionel Messi pada sepakbola tak pantas diragukan lagi. Saking cintanya, bintang Barcelona asal Argentina ini berencana membangun sebuah rumah hunian di Barcelonadengan desain unik sebuah bola.

Dilansir media kondang Argentina, Ole, desain rumah Messi ini terlihat seperti sebuah bola yang tengah diletakkan di separuh lapangan kecil saat dilihat dari atas. Bangunan utama rumah didesain menyerupai bola. Sedangkan halaman rumah menyerupai sebuah lapangan kecil.

Tak hanya itu, sebuah kolam renang mewah juga terhampar di luar rumah. Desain rumah masa depan Messi ini dibuat oleh arsitek asal Spanyol, Luis de Garrido, yang sebelumnya juga mendesain rumah beberapa selebriti dunia macam Naomi Campbell. 

Rencananya, nomor jersey Messi, 10, juga akan terpampang di atas rumah dengan tiga lantai itu. Desain rumah Messi ini juga langsung mendapat tanggapan positif dari para penggemarnya. Sebagian besar menunjukkan kekaguman mereka dengan desain unik tersebut.

Meski blueprint dari desain rumah unik milik Messi ini telah dicetak, namun untuk detail biaya yang dipersiapkan hingga kapan akan dimulainya pembangunan masih belum diketahui. (eh)

0 komentar:

Posting Komentar