Sabtu, 05 Oktober 2013

Mazzarri: Inter vs Roma Akan Jadi Laga Menarik

Milan - Walter Mazzarri menilai laga antara Inter Milan melawan AS Roma akan menjadi pertandingan yang menarik. Penilaian Mazzarri itu didasarkan pada pencapaian kedua tim sejauh ini di Liga Italia.

Liga Italia giornata 7 akan mempertemukan Inter dan Roma di Giuseppe Meazza, Minggu (6/10/2013) dinihari WIB. Sejauh ini, kedua tim punya catatan yang impresif.

Inter dan Roma sama-sama belum terkalahkan di enam pertandingan yang sudah dijalani. Inter menang empat kali dan dua kali imbang, sementara Roma menyapu bersih enam kemenangan.

Kedua tim juga punya catatan gol yang impresif. Nerazzurri sudah melesakkan 16 gol dan kemasukan tiga gol. Sementara Giallorossimencetak 17 gol dan cuma kebobolan satu kali.

Atas dasar itulah, Mazzarri menyebut laga antara timnya melawan pasukan Rudi Garcia itu akan jadi pertandingan yang menarik.

"Berdasarkan apa yang ditunjukkan oleh kedua tim sejauh ini, ini akan jadi laga hebat, pertunjukan yang bagus," ujar Mazzarri seperti dikutip Football Italia.

"Inter dan Roma adalah dua tim yang sejauh ini mencetak banyak gol dan kebobolan sedikit, dan mereka lebih baik daripada kami. Ini akan jadi laga yang hebat, laga yang menarik," lanjut eks pelatih Napoli itu.

"Memenangi laga besok tentu akan memberi kami keyakinan lebih pada apa yang sedang kami kerjakan. Inter memainkan sepakbola hebat, seperti Roma, dan bukan kebetulan mereka memenangi enam pertandingan."

"Saat ini Inter dan Roma adalah dua tim yang memainkan sepakbola terbaik," katanya menambahkan.

0 komentar:

Posting Komentar