Selasa, 01 Oktober 2013

Mancini Senang Langsung Bertemu Juventus di Debutnya

Pelatih anyar Galatasaray, Roberto Mancini mengaku ia sangat senang lantaran bakal menjalani debutnya langsung menghadapi Juventus. Eks manajer Inter dan Lazio itu menandatangani kontrak tiga tahun pada Minggu, (30/09).
Mancio bakal kembali mendampingi tim sepak bola saat bertemu dengan Juventus di Juventus Stadium di ajang Liga Champions, dini hari esok. Menangani tim yang sedang “sakit” tugas manajer 48 tahun itu terbilang berat pasalnya Galatasaray hanya bisa menuai 5 poin dari 7 pekan Liga Turki.
“Sebuah kebetulan yang membahagiakan bisa bertemu Bianconeri untuk pertama kalinya dan ini bakal menjadi tantangan hebat lantaran saya menyiapkan tim dalam jeda waktu sehari. Saya bahagia dengan pilihan yang telah diambil, atmosfir di Istanbul berbeda dengan Italia. Saya optimistis bersama Galatasaray, semua akan berjalan lancar,” ungkapnya kepada Corriere dello Sport.
Di matchday pertama, Tim berjuluk The Lion sendiri dilumat Real Madrid 1-6 di kandang sementara Juventus bermain imbang 1-1 dengan Copenhagen

0 komentar:

Posting Komentar