Selasa, 01 Oktober 2013

Kisah Kocak Presiden Napoli dengan Pengendara Skuter yang Buta Sepakbola


Naples - Dikenal sebagai sosok nyentrik, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis punya satu kisah yang cukup menggelitik. Ini melibatkan aksi kabur De Laurentiis dengan memanfaatkan seorang pengendara skuter yang kebetulan saja lewat.

Kejadian itu sebenarnyaterjadi pada awal musim 2011/12 lalu kendati sampai sekarang masih cukup sering dibicarakan ketika membahas tentang Napoli maupun presidennya--apalagi Napoli saat ini sedang memulai musim Seri A dengan menjanjikan.

Bertempat di tempat pengundian jadwal Seri A musim itu, De Laurentiis yang tidak puas tiba-tiba meninggalkan ruangan sambil berteriak menyuarakan rasa tidak senangnya. Di luar gedung ia mencegat seorang pria yang kebetulan lewat. Ia lantas menumpang skuter pria itu untuk menghindari kejaran media.

"Itu lucu sekali. Saat itu aku ada di studio Sky untuk kalender (liga). Aku benar-benar tidak sepakat dengan manajer umumku, karena aku sudah memberinya instruksi untuk hal tertentu dalam kalender yang mana tidak terwujud, jadi aku bergegas pergi," kenangnya di Football Italia.

"Semua orang ada di belakangku dan mereka tidak memahami aku kesal dengan manajer umumku. Sopirku masih di restoran karena ia pikir ia masih punya waktu dua jam untuk santap malam."

"Aku melihat pemuda lugu ini dengan sebuah skuter dan langsung lompat ke bagian jok belakang. Ia bilang, 'Siapa kamu?' 'Presiden Napoli.' 'Napoli apa?' 'Tim sepakbola.' 'Aku tidak tahu apapun tentang sepakbola!' 'Oke, sudahlah jalan saja!'," tutur De Laurentiis menirukan percakapan singkatnya dengan si pengendara skuter saat itu.

0 komentar:

Posting Komentar