Sabtu, 05 Oktober 2013

Moyes Yakin Dirinya Pengganti yang Tepat untuk Fergie

Manchester - Penampilan buruk Manchester United sejauh ini membuat David Moyes dikritik habis. Meski demikian Moyes yakin bahwa klub sudah menunjuk manajer yang tepat dan bisa membawa klub pada kesuksesan.

Memasuki bulan Oktober atau tepatnya setelah enam pekan Premier League berjalan, MU menjalani awal musim terburuk dalam 24 tahun terakhir. Posisi 'Setan Merah' ada di urutan ke-12 klasemen.

Jelas kondisi ini tak diinginkan oleh suporter mereka yang terbiasa melihat MU berada di papan atas dari musim ke musim atau tepatnya di era Sir Alex Ferguson. Maka wajar ada suara-suara sumbang yang mengatakan bahwa MU telah salah memilih Moyes sebagai suksesor Fergie.

Namun Moyes enggan memusingkan hal itu dan merasa dirinya adalah pengganti yang tepat untuk Fergie, yang sudah memberi banyak gelar untuk klub tersebut.

"Manchester United adalah klub yang hebat, saya yakin mereka tahu bahwa mereka sudah menunjuk orang yang tepat untuk pekerjaan ini," ujar Moyes seperti dikutip Sky Sports.

"Sir Alex pun menjadi bagian dari proses ini," sambungnya.

Mengenai start buruk Robin van Persie dkk, Moyes mengaku bahwa MU akan segera membaik dan meminta fans jangan buru-buru menghakimi bahwa mereka akan gagal musim. Sebab musim masih panjang dan apapun bisa terjadi.

"Musim masih panjang. Kami akan bertahan dan bisa segera bangkit untuk kembali secepat yang kami bisa ke papan atas," tegasnya.

"Mereka semua adalah pemain yang sangat hebat. Mereka tahu standar yang sudah ada di klub ini selama bertahun-tahun dan bersama-sama kami akan mengembalikan ke jalur yang benar," demikian Moyes.

0 komentar:

Posting Komentar