Jumat, 04 Oktober 2013

"Hasil Buruk MU Akibat Jeleknya Permainan Tim Ini"


imo92 - Gelandang gaek Manchester United, Ryan Giggs, mengatakan bahwa suporter harusnya menyalahkan para pemain akibat awal musim yang buruk. Namun, Giggsy yakin timnya bakal bangkit.

Juara bertahan Premier League itu kini berada di peringkat 12 klasemen sementara dengan tujuh poin dari enam laga pertama. Terakhir, MU bahkan dipermalukan 1-3 oleh West Bromwich Albion di Old Trafford, akhir pekan lalu.

Manajer MU, David Moyes, pun mendapat tekanan dari fans yang kecewa. Giggs mengakui ini bukan awal musim yang luar biasa. Namun, waktu untuk memperbaiki performa dinilai masih cukup panjang.

"Saya tidak bisa menunjukkan siapa yang menyebabkan hal ini. Kami hanya tidak bermain bagus baik secara individu ataupun tim," ujar Giggs seperti dilansir Daily Mail.

"Hasilnya belum seperti yang diharapkan. Tapi, kami tahu kualitas tim kami. Kami tim juara, jadi kami harus menunjukkan kualitas seperti musim lalu. Kita harus menunjukkannya lagi," lanjut pemain asal Wales tersebut.

Menurut Giggs, musim ini juga berjalan cukup aneh. Selain MU,Manchester City juga tampil buruk. The Citizens sudah kalah dua kali sejauh ini.

Tottenham HotspurLiverpool dan Arsenal dinilai saat ini bermain sangat baik dan memuncaki klasemen. Namun, "Setan Merah" masih yakin bisa terus merangsek ke atas.

"Ada tim-tim lain di sekitar kami yang juga kalah. Masih banyak waktu, tapi kami harus melakukan perbaikan secepat mungkin. Tepatnya akhir pekan ini," imbuh pemain berusia 39 tahun tersebut. (one)

0 komentar:

Posting Komentar