Sabtu, 05 Oktober 2013

Rossi Berharap Bisa Main Lawan Lazio

Florence - Fiorentina akan memainkan laga penting kontra Lazio akhir pekan ini. Penyerang andalan La Viola, Giuseppe Rossi, berharap dirinya bisa fit dan turun bermain di laga itu.

Fiorentina kini ada di posisi kelima dengan 11 poin dan mengalami naik turun performa di tiga laga terakhir-- kebetulan Fiorentina kala itu tampil tanpa Mario Gomez yang menjadi andalan di lini depan--.

Dengan persaingan ketat di awal musim ini, Fiorentina tentunya tak boleh kehilangan angka lagi saat melawan Lazio di Olimpico akhir pekan ini. Apalagi Lazio hanya berjarak satu angka di posisi keenam.

Fiorentina sendiri boleh harap-harap cemas terkait kekuatan mereka di lini depan menyusul cederanya Rossi di laga kontra Parma lalu. Topskorer klub dengan enam gol di seluruh kompetisi (lima di Seri A) itu sudah absen ketika 'Si Ungu' menang 2-1 dari Dnipro di Liga Europa lalu.

Namun, penyerang kelahiran New York itu tetap menyimpan harapan untuk bisa tampil karena mengklaim kondisinya kini telah fit.

"Secara fisik saya baik-baik saja. Saya berkeinginan untuk bermain di laga kontra Lazio," ujar Rossi seperti dilansir Football Italia.

"Saya akan lebih mengetahui kondisi saya usai menjalani beberapa tes besok. Saya mrasa optimistis," demikian dia.

0 komentar:

Posting Komentar