Jumat, 04 Oktober 2013

Robinho Bicara Soal Lawan Juventus dan Balotelli


imo92 - Laga berat menanti AC Milan pada hari Minggu mendatang, 6 Oktober 2013, saat harus mengadapi Juventus di Turin. Laga ini sangat menentukan langkah Rossoneri dalam perburuan posisi di papan atas klasemen Serie A.

Saat ini, Milan masih menduduki peringkat sembilan klasemen dengan delapan poin, hasil dua kali menang, dua kali imbang dan dua kali kalah.

Hasil kurang baik pun diraih saat menjalani laga Liga Champions terakhir. Wakil Italia itu hanya bisa menahan imbang Ajax 1-1 itu pun berkat penalti di detik-detik akhir.

Namun, Milan bisa memangkas ketinggalan delapan poin dari peringkat tiga klasemen jika bisa merebut tiga angka di Juventus Stadium. Itulah yang jadi incaran Robinho. "Kami sadar akan pentingnya pertandingan ini, karena kami sangat sadar laga ini sangat menentukan," ujar Robinho kepada Milan Channel.

"Kami sangat termotivasi dan belatih dengan baik. Jadi kami berharap bisa menunjukan permainan yang baik dan, di atas segalanya, bisa meraih kemenangan," lanjut penyerang lincah asal Brasil tersebut.

Namun, Milan dipastikan akan kekurangan amunisi di lini depan menghadapi laga penting nanti. Pasalnya, Mario Balotelli masih menjalani sanksi larangan bertanding.

Robinho tahu Balotelli pasti sangat ingin bermain pada laga akhir pekan nanti. Namun, ia berharap rekannya bisa bersantai di pinggir lapangan nanti. "Mario adalah seorang juara dan salah satu pemain yang bisa buat perubahan saat di kondisi yang baik. Saya harap dia bisa relaks, meski saya tahu dia punya keperibadian yang kuat," kata Robinho soal Balo.

Selain Balotelli, Milan juga dihantui cedera pemain jelang laga penting nanti. Saat ini Stephan El Shaarawy, Kaka, Matia De Sciglio dan beberapa pemain lain sedang cedera. Sedangkan Riccardo Montolivo saat ini baru saja kembali bisa merumput usai cedera. 

0 komentar:

Posting Komentar