Sabtu, 05 Oktober 2013

Balik ke Barca Musim Depan, Reina?

Naples - Masih belum jelas klub mana yang diperkuat Pepe Reina musim depan. Tapi jika Barcelona benar-benar meminatinya, Reina akan senang bisa kembali ke klub Catalan itu.

Meski baru beberapa bulan bermain di Napoli dengan status pinjaman dari Liverpool, masa depan Reina sudah dispekulasikan terkait pernyataan salah satu petinggi klub itu bahwa Partenopei belum tentu akan mempermanenkan kontraknya.

Kembali ke Liverpool pun belum tentu masa depan Reina menjadi jelas sebab The Reds sepertinya sudah kepincut dengan penampilan oke Simon Mignolet sejauh ini. Jadi ada kemungkinan Reina tak akan bermain di Liverpool atau Napoli musim 2014/2015.

Rumor soal ketertarikan Barca pada kiper 31 tahun itu pun kembali muncul di mana mereka akan kehilangan Victor Valdes yang memutuskan tak memperpanjang kontraknya yang habis Juli tahun depan.

Memang tak cuma Reina yang jadi kandidat, sebab ada nama-nama lain seperti Marc Andre Ter-Stegen dan David De Gea yang jadi incaran Los Cules. Reina sendiri musim panas lalu sempat ramai diisukan akan merapat ke Camp Nou.

Mengenai rumor itu, Reina mengaku senang punya kesempatan kembali ke klub itu meski saat ini fokusnya adalah tampil sebaik mungkin untuk Napoli. Bagi Reina, Barca bukanlah klub asing baginya karena ia adalah lulusan La Masia dan sempat main dua musim di tim senior.

"Aku senang dikait-kaitkan dengan Barcelona. Tapi saat ini fokusku hanyalah tampil baik bersama Napoli," ujar Reina kepada Radio Catalunya seperti dikutip Football Espana.

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi musim panas nanti," sambungnya.

"Belum ada kepastian apapun, tapi aku pikir Barcelona punya banyak kandidat untuk menggantikan Victor Valdes - jika dia memang pergi," demikian Reina.

0 komentar:

Posting Komentar