Jumat, 04 Oktober 2013

November, AS Roma Kunjungi Jakarta


Roma - AS Roma akan mengunjungi Indonesia di bulan November mendatang. Klub asal ibukota Italia itu akan menjalani pertandingan persahabatan pada tanggal 14 November.

Lewat situs resminya, Roma mengumumkan bahwa mereka akan menjalani laga persahabatan melawan Indonesia XI di Stadion Gelora Bung Karno pada tanggal 14 November. Sebagai catatan, pada tanggal itu kompetisi Liga Italia tengah libur karena adanya jeda internasional.

Ini akan jadi kunjungan pertama Roma ke Indonesia. CEO Roma, Italo Zanzi, mengaku antusias dengan kunjungan ini.

"Kami berkomitmen untuk memaksimalkan jangkauan global Roma. Laga ini adalah langkah penting dalam membangun kehadiran yang berkelanjutan di Indonesia dan Asia," ujar Zanzi di situs resmi Roma.

"Kami punya basis pendukung yang besar dan berkembang di Indonesia dan tak sabar untuk memberi mereka kesempatan untuk menonton Roma secara langsung di Jakarta," lanjutnya.

Sementara itu, pelatih Roma, Rudi Garcia tak mempermasalahkan kunjungan di tengah kompetisi ini. Menurutnya, timnya masih punya cukup waktu untuk beristirahat. Sebagai catatan, usai kunjungan ke Indonesia, Roma baru akan bertanding lagi pada tanggal 25 November.

"Mereka bertanya apakah mungkin untuk pergi ke sana dan saya katakan iya. Dengan jeda ini kami punya dua minggu libur dan pergi selama lima hari langsung setelah laga melawan Sassuolo (10 November, red.) bukan masalah bagi kami. Jika ini membantu klub, maka ini adalah sesuatu yang akan kami lakukan," sahut Garcia.

0 komentar:

Posting Komentar