Selasa, 01 Oktober 2013

Moratti Menyimpan Harapan Besar pada Erick Thohir


Milan - Presiden Inter Milan Massimo Moratti menyimpan harapan besar kepada Erick Thohir. Dia ingin Nerazzurri bisa lebih kuat di masa datang di tangan pengusaha Indonesia itu.

Moratti memastikan kepemilikan mayoritas saham Inter beralih kepada Erick pekan ini. Pembicaraan sudah berlangsung beberapa bulan terakhir. Pertengahan September lalu dikabarkan kedua belah pihak duduk satu meja di London untuk menuntaskan negosiasi.

Jika kesepakatan itu sudah diteken, maka Moratti menyudahi kepemilikannya selama 18 tahun. Namun keluarga Moratti tak benar-benar meninggalkan Inter, meski tak lagi sang pengusaha minyak tak lagi jadi presiden klub.

"Saya harap bisa melihat Inter lebih kuat. Karena alasan itulah kami mengambil langkah bersama Thohir ini," kata Moratti dikutip Football Italia. 

"Kami sudah semakin dekat dengan penandatanganan kontrak. Tapi sampai semua dilakukan, saya belum bisa mengumumkan apapun," sambungnya. 

"Mungin tanda tangan akan dilakukan pekan ini. Kami sedang mengatur jadwal untuk para direksi dalam beberapa hari ke depan."

Menurut Gazzeta dello Sport Erick tak akan datang saat penandatanganan dokumen. Kesepakatan akan diserahkan lewat fax sebelum tiba di Milan. Setelah itu barulah ada koordinasi awal untuk menentukan nasib Inter ke depan.

0 komentar:

Posting Komentar