Jumat, 04 Oktober 2013

Hadapi Laga Ekstra Penting, Vidic Minta MU Rapatkan Pertahanan


Manchester - Kapten Manchester United Nemanja Vidic menilai bahwa laga lawan Sunderland di akhir pekan akan lebih penting daripada laga Liga Champions tengah pekan lalu.

Menyusul start buruknya musim ini, MU akan melawat ke markas Sunderland di Stadium of Light pada akhir pekan, Sabtu (5/10/2013).

Sejauh ini 'Setan Merah', juara bertahan Premier League, tercecer di posisi 12 klasemen dengan 7 poin hasil dari enam pertandingan--2 kali menang, 1 kali seri, 3 kali kalah.

Menyusul hasil-hasil tak memuaskan itu, di antaranya kekalahan mengejutkan atas West Bromwich Albion di Old Trafford akhir pekan lalu, MU jelas ingin segera bangkit dan kembali ke jalur positif.

Boleh jadi itulah yang membuat Vidic menyebut bahwa lawatan ke markas Sunderland nanti saat ini lebih penting ketimbang laga lawan Shakhtar yang berakhir 1-1 lalu.

"Saya pikir ini sebenarnya partai yang lebih penting walaupun kami menghadapi Shakhtar di Liga Champions," katanya di situs MU.

"Saya pikir kami harus tampil baik di kandang Sunderland sebagaimana yang kami lakukan lawan Shakhtar, dalam hal bertahan. Dengan kualitas yang kami miliki di lini depan, kami selalu bisa mencetak gol. Saya pikir itu tak perlu diragukan."

0 komentar:

Posting Komentar