Selasa, 01 Oktober 2013

Bulan Ini Stoner Akan Melaju Lagi di Phillip Island


Sydney - Mantan pebalap MotoGP asal Australia, Casey Stoner, akan kembali tampil di hadapan para penggemarnya di Phillip Island. Tetapi kehadiran Stoner bukan untuk membalap lagi.

Stoner, yang semasa membalap tak terkalahkan di Phillip Island selama periode 2007-2012, cuma akan ikut meramaikan gelaran balap di negaranya tersebut. Dalam gelaran 20 Oktober nanti Stoner akan melaju secara khusus sebanyak satu putaran bersama rekannya sesama juara dunia asal Australia, Wayne Gardner dan Mick Doohan.

"MotoGP Australia 2012 menutup karierku di MotoGP seperti kisah dalam sebuah dongeng," kata Stoner di Crash.

"Akan menyenangkan bisa melaju lagi di atas lintasan dengan Mick dan Wayne tahun ini tanpa tekanan berkompetisi. Aku amat menantikan untuk menikmatinya bersama-sama dengan para penggemar yang sudah mendukungku sepanjang karierku," lanjut juara dunia dua kali MotoGP tersebut.

Parade Stoner, Doohan, dan Gardner tersebut rencananya akan dilakukan beberapa saat sebelum balapan MotoGP Austalia berjalan.

"Selalu menyenangkan bisa melaju di Sirkuit Phillip Island. Aku sudah menikmati banyak momen spesial di sana dan melaju bersama Casey dan Mick sudah pasti akan menambah daftar itu," kata Gardner, kampiun tahun 1987 sekaligus juara dunia kelas primer pertama dari Australia.

Doohan, juara dunia lima kali kelas 500cc, turut menambahkan, "Kembalinya Casey ke Phillip Island adalah kabar bagus untuk penggemar MotoGP. Para penonton sudah pasti akan menyukainya dan aku menantikan untuk ambil bagian."

0 komentar:

Posting Komentar