Sabtu, 05 Oktober 2013

Mourinho Tak Menyesal Pinjamkan Lukaku ke Everton

London - Di saat striker-striker Chelsea mandul, Romelu Lukaku justru tampil tajam bersama Everton. Apakah Jose Mourinho menyesal dengan keputusannya meminjamkan Lukaku? "Tidak", begitu kata manajer asal Portugal itu.

Lukaku yang awalnya digadang-gadang bakal jadi pilihan utama di lini depan Chelsea musim ini, justru harus rela menghabiskan musimnya lagi di klub lain. Setelah musim lalu bersama West Bromwich Albion, kini Lukaku bersama Everton.

Kedatangan Samuel Eto'o dan beberapa pemain bertipe menyerang seperti Willian dan Andre Schuerrle membuat kesempatan Lukaku jadi pemain inti kian mengecil.

Tapi selepas enam pekan Premier League, Lukaku justru membuktikan bahwa Chelsea salah melepasnya. Di saat pesepakbola 20 tahun itu sudah bikin tiga gol serta satu assist dari tiga penampilannya, tak ada satupun dari Eto'o, Fernando Torres atau Demba Ba yang bikin gol di liga.

Inilah yang bisa dibilang menghambat start Chelsea di awal musim -- mereka tertahan di posisi kelima klasemen sementara -- karena mereka sejauh ini baru mencetak tujuh gol.

Terkait keputusannya meminjamkan Lukaku, Mourinho tak pernah menyesalinya sebab belum tentu kondisinya akan sama jika pemain Belgia itu tetap bertahan di Stamford Bridge.

"Tidak (saya tidak menyesal meminjamkan Lukaku). Akan ada cerita berbeda saat dia untuk Everton dan begitu juga di Chelsea," ujar Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

0 komentar:

Posting Komentar