Selasa, 01 Oktober 2013

Mancini Langsung Diuji Juventus


Turin - Roberto Mancini dapat ujian pertama yang besar setelah didapuk sebagai pelatih Galatasaray. Ia langsung bertemu melawan Juventus di Liga Champions besok malam.

Mancini akan melakoni pertandingan tersebut, di Juventus Stadium pada Kamis (3/10) dinihari WIB, sebagai debutnya sebagai pelatih Galatasaray, yang menunjuk dia sebagai pengganti Fatih Terim yang dipecat sesuai kekalahan telak 1-6 dari Real Madrid pekan lalu.

Pelatih yang pernah menangani Fiorentina, Lazio, Inter Milan dan Manchester City menyambut tugas itu dengan santai, meski sesungguhnya dia hanya punya waktu satu hari untuk menyiapkan tim.

"Sebuah kebetulan yang menyenangkan bisa bertemu Bianconeri sebagai pertandingan pertama. Tapi mempersiapkan pertandingan hanya dalam waktu sehari memang situasi yang tidak biasa," kata Mancini dilansir Football Italia.

Pria Italia 48 tahun itu dikontrak tiga tahun oleh Galatarasay. Terakhir Mancini menukangi Manchester City, membawanya jadi juara Liga Inggris musi 2011/2012, tapi dipecat di akhir musim lalu.

"Saya gembira dengan pilihan yang saya buat. Atmosfer akan sangat berbeda di Istanbul. Ini kesempatan yang luar biasa dan menarik untuk menangani tim besar. Saya yakin ini keputusan tepat," ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar