Sabtu, 05 Oktober 2013

Alberto Moreno Sedang Berbunga-bunga

Sevilla - Hati yang berbunga-bunga sedang dirasakan oleh Alberto Moreno. Bagaimana tidak, setelah dirinya mendapat kontrak baru, Moreno pun dipanggil pertama kalinya ke tim senior Spanyol.

Moreno adalah full-backSevilla yang sedang menanjak kariernya pasca tampil bagus bersama Spanyol di Piala Eropa U-21 lalu. Ia jadi pilihan utama Joan Lopetegui dan berperan membawa La Rojita jadi juara.

Meski diincar beberapa klub besar, Moreno rupanya masih betah bermain di Sevilla dan itu ditunjukkannya dengan meneken kontrak baru yang akan menjaganya di Ramon Sanchez Pijuan hingga Juni 2018 dengan klausa penjualan senilai 30 juta euro.

"Aku adalah anak yang paling bahagia di dunia. Usai mendapat kontrak baru dengan tim yang selalu ingin aku bermain di dalamnya. Ini adalah hal hebat bagi seorang pemain dan khususnya untukku," ujar Moreno seperti dikutip Football Espana.

"Aku sudah jadi bagian dari klub ini selama 10 tahun dan kini aku mendapat penghargaan seperti, yang mana kupercaya sebagai sebuah kehormatan. Aku sangat senang," sambungnya.

"Sevilla sangat komit padaku. Aku sudah masih punya kontrak lima tahun di sini dan aku ingin menikmatinya."

0 komentar:

Posting Komentar